Testimoni

Pengalaman Haposan Hutabarat Bebas dari Cuci Darah

Terapi Ginjal Secara Alami“Puji Tuhan! Saya kembali sehat karena manfaat kesehatan dari TNO Juice yang saya minum.”

Itulah rasa kebahagian yang sekarang dirasakan Bapak Haposan Hutabarat (62 tahun) asal Tarutung Sumatera Utara.

Awal Desember lalu, Haposan Hutabarat didiagnosa terkena penyakit prostat, dimana untuk buang air kecil harus memakai kateter. Untuk mengatasi masalah ini, Dokter menyarankan untuk operasi. Namun bukan hanya penyakit prostat saja yang diderita Haposan, tapi juga penyakit gagal ginjal. Ginjal kiri dan kanan Haposan yang sudah rusak 75%, membuat beliau terpaksa harus diopname di rumah sakit. Setelah diperiksa dokter, Haposan diharuskan untuk cuci darah.

Setelah 3 hari dirawat dirumah sakit, sahabat dari anak Haposan dari Sumatera Barat menganjurkan untuk mencoba produk TNO Juice. Sahabat anak saya yang bernama Desrial, memperkenalkan saya pada produk TNO Juice. Saya langsung mengonsumsinya di rumah sakit.”ujar Haposan menjelaskan awal perkenalannya dengan produk TNO Juice.

Hari kelima di rumah sakit, Haposan masih cuci darah, tapi TNO Juice terus diminum saat malam hari. “Ternyata badan saya ada perubahan (tambah sehat). Dihari kedelapan saya cuci darah lagi. Dan setiap kali cuci darah, saya juga harus tambah darah. Sesudah 3 hari saya mengonsumsi TNO Juice, saya sudah bisa duduk sendiri tanpa dibantu istri saya. Setelah cuci darah di hari kesepuluh, kami minta pulang, padahal dokter sudah mengharuskan cuci darah rutin seminggu dua kali. Lantaran kami memaksa pulang, pihak rumah sakit meminta kami untuk menandatangani surat perjanjian yang menyatakan bahwa pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab apabila kesehatan saya menurun drastis setelah keluar dari rumah sakit. Tetapi TNO Juice terus saya minum,”katanya dengan suka cita.

Dibulan Februari lalu, setelah mengonsumsi 12 botol TNO Juice 1,000ml, Haposan merasa sudah sehat. Pada bulan Maret, beliau kembali memeriksakan dirinya ke dokter.

“Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa prostat saya sudah kembali normal dan ginjal saya yang kiri dan kanan sudah pulih kembali tanpa operasi. Namun sampai saat ini, saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk tidak mengonsumsi makanan yang ada pengawet,”ujarnya dengan bahagia.

Jadi terbukti TNO Juice tidak hanya membantu memperbaiki sel-sel tubuh, namun organ yang merupakan muara sel juga ikut diperbaiki TNO Juice.

Pengalaman Alwiyah Mengatasi Penyempitan Ginjal

Terapi Ginjal Mengembalikan Fungsi GinjalSatu lagi warga Indonesia yang kembali membuktikan khasiat TNO Juice terhadap masalah kesehatan yang dideritanya sejak setahun lalu. Ia adalah Ibu Alwiyah, 48 tahun yanng berdomisili di Banggai, sebuah desa di wilayah Sulawesi Tengah.

Dua bulan yang lalu, dokter di kota Makassar mendiagnosa terjadi penyempitan ginjal di kedua ginjal Alwiyah dan menyarankan untuk cuci darah. Nyeri pinggang dan pembengkakan di kedua kakinya menjadi gejala awal penyakitnya. Mulanya hal itu dianggap biasa. Namun dua bulan belakangan ini, rasa nyeri dipinggang terasa begitu hebat. Sampai-sampai Alwiyah tidak bisa berjalan bahkan tidak bisa bangun dari pembaringan.

Pemeriksaan medispun dijalani dengan rutin. Sampai akhirnya rumah sakit di Banggai merujuki Alwiyah untuk memeriksakan penyakitnya ke rumah sakit besar di kota Makassar. Seperti yang diungkapkan di atas bahwa Alwiyah disarankan untuk cuci darah untuk menangani penyempitan ginjal-nya. “Saya takut dan meminta suami untuk memulangkan saya ke Banggai, agar saya bisa meninggal di sana.”cerita Alwiyah.

Dua hari menjelang Idul Adha, tanggal 27 November lalu, Alwiyah yang ditemani Syarifuddin-suami-yang masih berada di kota Makassar terus berupaya mencari solusi demi kesembuhannya.”Dua hari menjelang Idul Adha, suami saya teringat pernah ditawari TNO Juice oleh seseorang. Ia tidak kenal dengan orang itu sehingga suami saya tidak menghiraukan tawarannya. Selepas sholat subuh, suami saya berkeliling kota Makassar untuk mencari dimana TNO Juice dijual,”kata Alwiyah.

TNO Juice baru didapat Syarifuddin keesokan harinya-sehari menjelang Idul Adha-dan itupun sudah sore. “Malamnya takbiran saya mulai minum TNO. Saat itu saya terbaring lemas tanpa daya. Sesaat setelah saya mengkonsumsi, cairan segar keluar dari hidung. Badan terasa diremas-remas, terlebih dipinggang. Subhanallah, paginya saya bisa bangun dan melaksanakan sholat Ied,”ungkap Alwiyah.

Kini Alwiyah merasakan tubuhnya kembali bugar, tak ada lagi bengkak kaki. Nyeri pinggangpun hilang dalam sekejap. “Suami dan keluarga melihat perubahan saya. Dan teman-teman sudah mulai mengonsumsi TNO Juice. Alhamdulillah Allah SWT telah menyembuhkan saya lewat TNO Juice.”

Pengalaman Subagio Asihanto Mengatasi Batu Ginjal

Terapi Ginjal Supaya Ginjal SehatBerawal beberapa tahun lalu, saya memiliki masalah dengan kesehatan, yaitu batu ginjal dan batu kantung kemih. Bulan Februari lalu, saya masuk salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk pengambilan atau pemecahan batu ginjal atau batu kantung kemih. Setelah operasi selesai Dokter berharap batu yang sudah pecah bisa keluar bersamaan dengan urine. Tapi ternyata, setelah selang keteter dilepas, saya mengalami masalah baru : penyempitan saluran kencing/ urine hingga 90%. Alhasil, dengan saluran urine hanya sebesar 10% saluran normal, saya tidak bisa membuang urine.

Saya kembali lagi ke Rumah Sakit, dan dokter menganjurkan untuk masuk ruang operasi untuk dilakukan pembesaran saluran urine, yang belakangan saya kenal dengan istilah medis “busi”. Ukuran yang diperoleh setelah saluran diperbesar (busi) pun hanya bertahan 1 minggu, karena saluran tersebut mengecil kembali. Bahkan bila dibiarkan selama tempo 2 minggu, saluran tersebut bisa mengecil kembali hingga tersisa 10% keadaan normal.

Tahun lalu, saluran urine saya mengecil dan tertutup oleh batu, hingga tidak bisa lagi dilakukan tindakan dari luar (busi). Sehingga saya harus masuk Rumah Sakit lagi, untuk operasi kantung kemih. 3 minggu kemudian, tepatnya awal januari lalu, saya harus kembali masuk RS karena infeksi ginjal yang parah dan harus segera di operasi untuk mengeluarkan nanah yang ada di ginjal. Situasi ini terjadi karena tidak disiplinnya saya dalam melakukan busi.

Sebenarnya saya sudah tidak tahan lagi dengan terapi busi ini, karena rasa sakit dan rasa tidak nyaman yang saya rasakan setiap melakukan busi. Tapi apa boleh buat, karena dari beberapa dokter Urologi yang saya temui, mereka berkata bahwa tidak ada obat untuk mencegah proses penyempitan saluran kencing saya. Hanya dengan terapi busi itulah, jalan satu-satunya problem saya.

Titik terang pun mulai terlihat dalam masalah kesehatan saya.

Seorang teman menganjurkan untuk meminum TNO Juice. Awalnya ragu, karena saya sudah terlanjur putus asa, dan menganggap masalah kesehatan yang saya alami ini tidak ada obatnya. Hari pertama saya minum TNO Juice, saya sudah merasakan khasiatnya. Badan saya menjadi lebih enak. 5 Juni  adalah hari terakhir saya sebenarnya memiliki jadwal terapi busi. Namun saya batalkan karena saya merasakan gejala baik pada tubuh saya. Tanggal 6 Juli, saya merasa saluran urine saya yang berukuran 30% normal, menjadi membesar. Sejak hari itu, saya berkesimpulan bahwa saya telah sembuh dan cuma menghabiskan 4 botol saja, saya sudah sembuh total.

Pengalaman Ir. Imron Sofyan Terhindar dari Cuci Darah Karena Ginjal Bocor

Terapi Ginjal Bocor Tanpa Perlu OperasiMendengarkan cerita komplikasi yang nyaris merenggut jiwa. Ir. Imron tak lantas diam, melainkan berusaha keras memerangi diabetes kronis, asam lambung tinggi, jantung membesar, dan ginjal bocor. Belum lagi gangguan fungsi pankreas. “Semua itu bermula semenjak Mei  lalu,” cerita Ir. Imron.

Pola hidup yang tidak sehat selama ini justru memperparah penyakit diabetes yang ia alami semenjak beberapa tahun lalu. Hal itulah yang menjadi pemicu komplikasi organ tubuh lainnya.

“Dokter menyarankan saya harus cuci darah. Tapi saya menolaknya, sebab saya tahu, jika orang sudah cuci darah, maka akan terus cuci darah. Itulah yang saya hindari,” katanya.

Maret lalu menjadi momentum bersejarah bagi Ir. Imron, yang mendapatkan solusi terbaik bagi penyakitnya. Seorang keponakan, mempertemukannnya dengan TNO Juice. “Mulanya saya tidak yakin dengan juice ini bisa membuat saya menjadi lebih baik.” Tapi keraguan Ir. Imron segera terjawab, hanya dalam beberapa hari saja, staminanya meningkat drastis.

Bahkan pria asal medan ini seakan tidak percaya melihat hasil pemeriksaan laboratoriumnya yang menunjukkan banyak perbedaan ketimbang sebelumnya. Semua organ tubuhnya semakin membaik. Bahkan berat badanya semakin meningkat. “Semenjak sakit, berat badan saya hanya berkisar di 50-an. Semenjak minum TNO Juice secara teratur, nafsu makan saya bertambah dan berat badan meningkat mencapai 63kg.

Kini apapun aktifitas dan makanannya Ir Imron tidak perlu khawatir lagi. Sebab semuanya mampu diatasi oleh TNO Juice. “Tapi saya ingatkan bahwa semuanya kembali pada kita, makanan dan pola hidup harus tetap terkontrol. Bukannya menjaga lebih baik daripada mengobati,” pesannya.

Pengalaman Bambang Irianto Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Terapi Batu Ginjal Dengan Kandungan AlamiTNO Juice yang dikenal Bambang Irianto pada Desember lalu mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama TNO Juice dalam memerangi syaraf kejepit yang diderita sejak september lalu.

“Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah 3 hari mengonsumsi TNO, pinggangnya sudah terasa lebih baik. Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan.

Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi TNO Juice secara rutin seperti isterinya. Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak beberapa tahun silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillah”, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. TNO Juice terbukti mampu merawat kesehatan keluarga.

Pengalaman Sarpono Mengatasi Batu Ginjal “Keluar Batu Sebesar Biji Pepaya”

Terapi Batu Ginjal Yang Paling Mudah dan Alami“Sayangnya, mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi TNO Juice perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya.”

Sekitar Januari lalu, Sarpono merasa sakit setiap buang air kecil. Ia pun berobat jalan ke dokter. Atas saran dari temannya, Martin, Sarpono mulai mengonsumsi TNO Juice pada bulan Maret. “ Sayangnya, mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi TNO Juice perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya.” tutur Sarpono.

Karena semakin hari semakin terasa sakit, dokter menyuruh Sarpono untuk di-rontgen. Keputusannya, ia harus segera dioperasi. Pada bulan Juni, akhirnya Sarpono menjalani operasi dengan teropong. Di dalam alat kelaminnya dipasangi selang. Dengan begitu, jika ada batu di kantung kemihnya, batu itu takkan jatuh ke saluran kencingnya karena tertahan selang. Dua bulan setelah itu, selang dalam saluran kelaminnya dicabut. Selanjutnya, saluran kelaminnya di-laser untuk menghancurkan batu- batu yang masih tersisa. Setelah seminggu di rawat di RS, ia diperbolehkan pulang. Buang air kecilnya kembali normal. Tak ada rasa sakit seperti yang sebelumnya dirasakan. Sampai detik itu, Sarpono tidak putus mengonsumsi TNO Juice. Setiap hari ia minum TNO Juice dua kali, “Seperti yang diajarkan, saya menahan TNO Juice dulu di mulut selama 30 detik, baru menelannya. Setiap pagi dan malam, saya tak lupa minum TNO Juice.”

Bulan itu juga, ketika sedang buang hajat kecil, ada batu sebesar biji pepaya ikut keluar bersama urinnya. Ia lalu menunjukkannya pada Martin. Sarpono kemudian diajak Martin ke kantor TNO Juice. Di sana ia memperlihatkan batunya dan memberikan testimoni. Satu penyakit lagi yang diidap Sarpono adalah diabetes. Awalnya, ia tak menyadari dirinya menderita penyakit kencing manis itu. Namun sebelum menjalani operasi, ia melakukan check up keseluruhan. Saat itulah ia tahu bahwa kadar gula darahnya mencapai 400 mg/dl.

“Untuk mengatasi kadar gula yang tinggi, saya tetap mengonsumsi TNO Juice. Sesekali bila kadar gulanya sedang naik, saya juga minum obat dari dokter dan tetap menjaga diet. Sekarang, kadar gula dan darah saya turun dan sudah mencapai 200 mg/dl,” kisah Sarpono.

Pengalaman Rudi Selamat Dari Gagal Ginjal

Terapi Gagal Ginjal Secara AlamiRudi, pria kelahiran Selat Panjang, Bengkalis-Riau ini memiliki pengalaman yang sangat memilukan. Vonis gagal ginjal kronis harus ia terima saat usianya masih sangat muda. Tapi apa mau dikata, Allah SWT berkehendak beda. Beruntung perkenalannya dengan TNO Juice sebagai Obat Ginjal melalui rasa iba tetangganya yang lebih dulu berpengalaman dengan TNO Juice dibagikannya demi bujang yang soleh ini.

TNO Juice berusaha meminimalisir kegiatan cuci darahnya setiap dua minggu sekali. “Inilah mukjijat Allah SWT yang saya rasakan melalui TNO Juice sebagai Obat Ginjal saya,” katanya. Ironis memang jika kita melihat keseharian Rudi sebelum gagal ginjal menggerogoti hidupnya. Rudi adalah pemuda yang gigih yang menghidupi seluruh keluarganya. Ia membagi waktu antara menuntut ilmu di perguruan tinggi dengan mengajar dan bekerja serabutan seperti mengojek bahkan menjadi marbot masjid.

Suatu masa kesehatan Rudi menurun, ia putuskan untuk memeriksakan kesehatannya secara medis. Sontak Rudi kaget mendengar vonis gagal ginjal kronis oleh pihak RSUD kepadanya. “Disaat saya sedang berusaha mencicil rumah, saya terpaksa mengalihkan penghasilan saya untuk berobat,” ceritanya. Awalnya saya ragu karena harganya yang “WAH”. Alhamdulillah TNO Juice sebagai Obat Penyakit Ginjal menjadi solusi derita sakit Rudi. “Walau awalnya terasa sakit saat meminum pertama kali, namun efeknya sungguh di luar dugaan saya, keluarga juga dokter yang menangani saya,” katanya. Kini Rudi siap menghadapi hari-hari sibuknya tanpa keluhan. Terima Kasih TNO Juice.

Pengalaman Neneng Maryati dalam Mengobati Kencing Darah

Terapi Kencing Darah Karena Masalah GinjalSebenarnya Neneng Maryati sudah merasa kesehatannya bermasalah sejak beberapa tahun lalu. Ia kerap merasa sakit saat buang air kecil. Bila terlalu lelah, ia demam dan kakinya bengkak. Ia tidak memeriksakan diri ke rumah sakit. Ia trauma pada rumah sakit karena putrinya pernah dirawat di RS dan mengalami pendarahan akibat demam berdarah. Karena itulah, sakit apapun yang dideritanya, Neneng hanya mau minum obat dari dokter puskesmas.

April lalu, Orang tua Neneng meninggal. Neneng pun sibuk mengurus segala keperluan pemakaman dan tahlilan ibunya. Ia lelah dan stres. Saat inilah kondisinya drop. Ketika berkemih, air seninya berwarna merah. Awalnya, Neneng mengira ia mendapat haid. Tapi ia ragu mengapa haidnya begitu encer seperti air seni. Ia juga sulit buang air besar. Ia bisa melewatkan empat hari tanpa buang air besar sekali pun.

Meskipun sudah jelas mengalami gangguan kesehatan, Neneng bersikeras tak mau pergi ke rumah sakit. Ia takut membayangkan harus memeriksakan diri di rumah sakit. Pada hari ketiga mengalami kencing darah, Neneng akhirnya mencoba meminum TNO Juice. Ia tak ragu dengan TNO Juice. Putrinya, Rita Larasati, pernah jatuh sakit akibat DBD  dan tertolong berkat TNO Juice. Ia mulai meminum TNO Juice, empat kali sehari. Pada hari pertama, belum tampak perubahan apapun. Air seninya masih tetap berwarna merah darah. Memasuki hari kedua, ia bisa bernapas sedikit lega karena ada perubahan. Air seninya mulai menampakkan dua warna. ‘Si merah darah’ tetap ada, tapi tampak juga warna air seni normalnya.

Pada hari ketiga, Neneng sudah bisa buang air kecil dengan normal. Air seninya sama sekali tak berwarna merah. Hingga kini, Neneng tetap setia mengonsumsi TNO Juice. Ia minum TNO Juice dua kali sehari. Ia belum juga berani memeriksakan diri ke rumah sakit. Seorang dokter pernah berpesan padanya, ‘hati-hati gagal ginjal’ Namun Neneng tetap tak mau. Ia merasa sudah sehat dan memilih menjaga kesehatan tubuhnya dengan TNO Juice.

 

TNO Bisa Langsung Dikirim Ke Rumah Anda Pesan Sekarang !

klik