Testimoni

Ramuan Prostat – Kini Semua Lancar dan Normal Kembali

20Pada suatu hari di bulan September, saya terjebak kemacetan di Jakarta. Perjalanan dari Kawasan Mega kuningan menuju Cibubur harus ditempuh dari jam 15.00 sampai jam 23.00. Karena mengendarai mobil sendirian dalam kondisi macet parah sepanjang perjalanan, saya terpaksa menahan buang air kecil. Akibatnya saat mau buang air kecil malah tidak bisa keluar dan sakit luar biasa. Selanjutnya malam itu saya langsung masuk UGD.

Penanganan dokter UGD adalah memasang kateter. Esok paginya langsung dirujuk ke dokter urologi.

Hasil periksa laboratorium, USG, foto rontgen dan sebagainya, ada pembesaran prostat. Dokter memberi beberapa jenis obat dan menyarankan untuk operasi. Pada bulan Maret kembali saya harus masuk UGD di Hospital RIPAS Brunei Darrusalam untuk dipasang kateter karena muncul rasa sakit yang luar biasa dan kesulitan buang air kecil. Pada kasus yang kedua di atas, setelah kateter di lepas, beberapa hari kemudian rasa sakit dan kesulitan buang air kecil muncul kembali.

Dari hasil konsultasi dengan beberapa dokter, semua dokter merekomendasikan untuk operasi.

Sebelum memutuskan operasi dalam kondisi kesakitan yang berkepanjangan, saya berpikir “MENGAPA TIDAK MINUM TNE ?” dengan dosis yang terukur. Maka saya niatkan untuk minum TNE sehari satu botol. Saya selalu minum dalam keadaan perut kosong.

Pada hari pertama, saya tidak makan apapun kecuali minum TNE dengan diikuti dengan minum satu gelas air putih hangat.

Pada hari kedua rasa sakit sudah reda dan hari ketiga menghilang. Buang air kecil pun sudah mulai lancar dan tidak sering. Sampai sekarang saya rutin minum tiga kali dalam sehari. Saya selalu minum pada saat kondisi “perut paling kosong”. Kini semuanya lancar dan normal kembali.

Kiat lain selain minum TNE saya juga mulai memperhatikan hal ataupun makanan yang menurut kawan-kawan yang berpengalaman, baik untuk prostat yaitu : jangan sekali-kali menahan buang air kecil apabila merasa ingin buang air kecil, kurangi atau hindari makan daging terlebih yang warna merah, dan memperbanyak makan tomat dan lebih baik tomat rebus.

Kini saya sendiri lebih paham mengenai Prostat : Prostat adalah kelenjar yang mengelilingi saluran dimana air seni dan sperma keluar. Seiring dengan perkembangan usia tua, maka kelenjar prostatpun akan membesar. Selain karena usia, pembesaran kelenjar tersebut bisa disebabkan karena kanker. Pembesaran karena kanker ada dua yaitu kanker jinak atau kanker ganas. Pembesaran tersebut kemudian menjepit saluran air seni. Itulah yang menghambat aliran air seni sehingga buang air kecil tidak tuntas.

Pengalaman Santosa Suparma Diselamatkan Menjelang Operasi Prostat

ramuan untuk prostat yang bagus“Detik-detik menjelang operasi prostat, saya diselamatkan oleh TNE.”

Berikut ini adalah testimoni Pak Santosa Suparma yang mengalami masalah dengan prostat sehingga dinyatakan harus dioperasi. TNE telah membantunya menghindari meja operasi.

Walau usianya sudah tidak muda lagi namun semangat Santosa Suparma untuk menjalani hidup tidak kalah dengan anak-anak remaja. Bahkan prostat yang PSAnya sudah mencapai 8,17 dan hampir membuatnya harus tergolek di meja operasi karena kesulitan buang air kecil tidak juga membuatnya patah semangat. Santosa Suparma mempunyai keinginan agar tetap sehat dan berjuang melawan segala penyakit.

Januari, operasi prostat sudah dijadwalkan untuk Pak Santosa oleh dokternya. Seminggu sebelum tanggal operasi, Amon Gari Permana, anaknya, mendapat anjuran dari teman istrinya agar ayahnya mencoba TNE. Amon bercerita bahwa awalnya ayahnya menolah karena sudah lelah mencoba-coba pengobatan medis maupun herbal yang sudah sering dia jalani. Tetapi Amon tidak menyerah untuk meminta ayahnya mencoba TNE.

Untunglah akhirnya usaha Amon berhasil. Ayahnya mau mencoba mengkonsumsi TNE. Hasilnya, baru tiga hari mengkonsumsi TNE, kondisi ayahnya sudah makin membaik dan lancar buang air kecil. Karena itu, maka operasi yang cukup memakan biaya itu akhirnya diundur.

Sebagai catatan, bila PSA mencapai angka 9, maka itu berarti sudah masuk ke fase kanker. Tetapi dalam dua bulan, PSA prostat yang awalnya 8,17 turun menjadi 5,04.

Santosa Suparma masih mengkonsumsi TNE setelah akhirnya terhindar dari meja operasi. Kesehatannya semakin meningkat dan operasi prostat telah dibatalkan.

Pengalaman Haposan Hutabarat Tidak Jadi Operasi Prostat

Pada awal Desember, Haposan Hutabarat didiagnosa dokter terkena penyakit prostat, dimana untuk buang air kecil harus memakai kateter. Untuk mengatasi masalah ini, Dokter menyarankan untuk operasi. Namun bukan hanya prostat saja yang diderita Haposan, tapi juga penyakit ginjal. Ginjal kiri dan kanan Haposan yang rusak 75% membuat beliau terpaksa harus diopname di rumah sakit. Setelah diperiksa Dokter, Haposan diwajibkan untuk menjalani proses cuci darah. Setelah 3 hari dirawat dirumah sakit, sahabat dari anak Haposan dari Sumatera Barat menganjurkan untuk mencoba produk TNE.

Sahabat anak saya yang bernama Desrial, memperkenalkan saya pada produk TNE. Saya langsung mengkonsumsinya di rumah sakit, “Ujar Haposan menjelaskan awal perkenalannya dengan produk TNE. Hari kelima di rumah sakit, Haposan masih cuci darah, tapi TNE terus diminum. “Ternyata badan saya ada perubahan (tambah sehat). Dihari kedelapan saya saya cuci darah lagi. Sesudah 3 hari saya mengkonsumsi TNE, saya sudah bisa duduk sendiri tanpa dibantu isteri saya.

Setelah cuci darah dihari kesepuluh, kami minta pulang, padahal dokter sudah mengharuskan cuci darah rutin seminggu dua kali. Lantaran kami memaksa pulang, pihak rumah sakit meminta kami untuk menandatangi surat perjanjian bahwa pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab apabila kesehatan saya menurun drastis setelah keluar dari rumah sakit. Tetapi TNE terus saya minum,” katanya dengan sukacita. Setelah mengkonsumsi 12 botol TNE, Haposan sudah merasa sehat. beliau kembali memeriksakan dirinya ke Dokter. “Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa prostat saya sudah kembali normal dan ginjal saya yang kiri dan kanan sudah pulih kembali tanpa operasi. Namun sampai saat ini, saya tetap mengikuti anjuran Dokter untuk tidak mengkonsumsi makanan yang ada pengawet,” ujarnya dengan bahagia.

Inilah efek ajaib dari TNE, obat herbal yang mampu mengembalikan kebugaran tubuh ke kondisi normal lagi setelah mengalami kondisi yang kritis.

Pengalaman Malli Lewa – Gangguan Prostat Hilang Entah Kemana

obat ramuan prostat yang menyelamatkan saya“Saya beruntung, Allah mempertemukan saya dengan TNE”

Malli Lewa mendapat serangan jantung pertama pada awal tahun. Ia koma delapan hari karena serangan ini. Sejak detik itu, kondisinya semakin menurun. Dua tahun penuh, dia bolak balik ke rumah sakit. Antara Februari sampai Juni, ia berkali-kali terkena serangan jantung. Dalam waktu sebulan, ia hanya menghabiskan seminggu sampai sepuluh hari di rumah. Selebihnya, ia terbaring di RS. “Setiap kali di RS, saya selalu koma. Sudah berkali-kali saya ditangisi oleh keluarga,” kenang Malli. Puncaknya,  pada Bulan Juni, kondisi Malli benar-benar drop. Dokter dan perawat bahkan mengatakan nyaris tidak ada harapan lagi bagi pria ini. Terapi akupresure yang sudah dijalaninya 30 kali pun tak membantunya. Sehari-hari, tubuhnya terasa loyo. Kerjanya hanya tidur. Melangkahkan kaki untuk berjalan saja bagai pekerjaan berat baginya. Ia bahkan tak yakin bisa melewati tahun tersebut dan sudah berpesan pada istri agar menjaga anak-anak mereka. Malli juga semakin menderita karena ia mendapat gangguan prostat pada bulan Juli. Karena Malli masih relatif muda, dokter tak menganjurkan operasi dan hanya memberinya obat oral. Awal September lalu, beberapa teman mengajaknya mengikuti seminar pengenalan TNE di sebuah hotel. Mungkin Tuhan sudah mengatur, karena hari itu Malli lupa membawa obat jantung yang seharusnya dikonsumsinya setiap hari. Akibatnya, ditengah-tengah seminar, ia drop. Tubuhnya gemetar, lemas dan berkeringat. Saat itulah ia mencoba meminum dua sloki TNE.

“Hanya sekitar lima belas menit kemudian, tubuh saya berangsur-angsur memperoleh kekuatan. Saya merasa bertenaga lagi. Bahkan, keesokannya ketika baru bangun tidur, saya lega dan gembira karena kekuatan itu bertahan.”

Sejak hari itu, Malli mulai rutin mengonsumsi TNE. Pada hari ketiga konsumsi TNE, ia bahkan berani melepas obat-obat jantungnya. Sebelumnya, Malli harus mengonsumsi lima sampai enam jenis obat perhari, dua diantaranya obat seumur hidup. Hingga kini, ia tak pernah drop atau mendapat serangan jantung lagi. Gangguan prostatnya pun hilang entah kemana. “Saya beruntung, Allah mempertemukan saya dengan TNE,” ujar Malli berbinar.

Pengalaman Bachtiar Martamulia Sembuh Dari Kanker Prostat PSA Tumor Marker Prostat Turun Dari 57.35 Menjadi 3.23 (Normal)

ramuan prostat bahkan untuk kanker prostatBeruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal TNE sejak dini dan mengkonsumsinya secara teratur untuk menjaga staminanya.

Bagi Bachtiar Martamulia TNE merupakan one stop solution bagi kesehatan tubuh. Hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Bachtiar Martamulia yang Februari lalu menginjak usia 73 tahun.

TNE telah benar-benar membuktikan khasiatnya untuk mengatasi masalah prostatnya. Penyakit yang akan akrab dengan kaum Adam menjelang hari tua ini, tergolong momok yang cukup menyeramkan. Bayangkan jika kita kesulitan buang air kecil. Pasti tersiksa sekali rasanya. Inilah yang dialami Bachtiar. Kakek lima orang cucu ini mendadak kesulitan buang air kecil. “Kejadian itu terjadi pada 18 Juli, dan hampir seminggu sebelumnya, air seni saya hanya keluar setetes demi setetes. Hingga pada tanggal 18 itulah, seharian air seni tidak bisa keluar,” ceritanya. Keesokan harinya Bachtiar dilarikan ke rumah sakit di Surabaya.

“Dokter memeriksa bahwa PSA atau ukuran pertanda tumor prostat (Kanker maker Prostat) di tubuh saya mencapai angka 57,35. Sementara normalnya hanya kisaran angka 4.  Sudah berapa puluh kali lipat besarnya.

Pastinya medis menyarankan untuk operasi karena Kanker Prostat tersebut. Namun saya tolak dengan berbagai macam alasan,” katanya. Bachtiar yang memang telah mengenal TNE, spontan ingat dan berkonsultasi dengan seorang teman yang mengerti tentang TNE. “Sedikit meraba mengenai dosisnya, saya minum TNE Juice satu botol dalam sehari.

Dalam 4 hari, saya kembali periksakan PSA saya. Hasilnya sungguh mencengangkan PSA saya turun menjadi 52,74. Hari kelima dosis saya turunkan menjadi 500cc/0,5 liter sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun menjadi 19,9. Kemudian saya turunkan lagi dosisnya menjadi 250cc perhari. Dalam 3 bulan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan kemudian turun lagi menjadi 5,65 dan terakhir saya periksa pada 3 Desember, PSA saya sangat normal diangka 3,23,” ujarnya.

Tidak hanya prostat yang akhirnya teratasi. Asam urat yang kerap mendera kakinya juga ikut teratasi. Bahkan di usianya yang sekarang ini, Bachtiar masih mampu menyetir mobil hingga 6 jam. “Karenanya saya berpesan, bagi teman-teman dan adik-adik, konsumsilah TNE sejak dini. Karena TNE mampu menjaga stamina tubuh dan membantu kita menjalani aktivitas sehari-hari.”

Pengalaman Kristanto Melawan Kanker Prostat Secara Alami Menggunakan TNE

ramuan kanker prostat terbaikSemenjak pensiun dari sebuah perusahaan swasta di Jakarta. aktivitas Kristanto kebanyakan dihabiskan di dalam rumah saja. “Hanya melakukan pekerjaan-pekerjaan ringan saja, bersantai, menonton TV dan kegiatan rumah lainnya yang memang cenderung lebih banyak duduk­-duduk saja,” tandas bapak empat orang anak ini.

Setelah pensiun, Kristanto cukup rutin memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter. Karena, menurutnya, tubuhnya mulai terasa mudah lelah di usia yang sudah cukup lanjut. Bapak Kristanto merupakan salah satu orang bertipikal tidak mau ambil risiko untuk masalah kesehatannya. Ia tidak mau telat untuk memeriksakan diri atau telat mengobati jika suatu saat nanti terdapat kemungkinan adanya penyakit yang bersarang di salah satu bagian tubuhnya.

Hingga pada suatu waktu, Kristanto pun melakukan check-up kesehatan dengan metode biopsy. Setelah dilakukan pemeriksaan dengan cara biopsi, dokter pun mengungkapkan bahwa terdapat kanker prostat di bagian kandung kemihnya. Ia pun sempat kaget mengetahui dirinya mengidap kanker prostat, yang apabila dibiarkan akan merusak sistem kerja alat vitalnya, seperti susah buang air kecil dan mengganggu sistem kerja alat vital lainnya.

Meskipun demikian, ia belum merasakan gejala-gejala signifikan terkait penyakit kanker prostat tersebut. Beliau pun mesti berhati-hati dengan kondisi kesehatannya, terutama terhadap gangguan kandung kemihnya yang sudah terdeteksi lebih dini oleh dokter. Kristanto mulai sedikit cemas, namun tidak lantas menjadi gusar atau merasa terpukul dengan hasil diagnosa tersebut.

“Kebiasaan saya duduk terlalu lama dan kurangnya mengkonsumsi air minum menyebabkan saya yang sudah berusia 80 tahun ini mengidap penyakit kanker prostat,” ujarnya rnengenai timbulnya penyakit tersebut.

Mengetahui ayahnya mengidap gejala prostat, salah satu anaknya menyarankan Kristanto menggunakan TNE. Itu merupakan salah satu solusi penyembuhan, selain berolahrga dan meminum air putih sebanyak 8 liter perhari, yang pernah disarankan oleh sang dokter.

Setelah satu bulan penuh rutin meminum TNE setiap hari, Kristanto memutuskan melakukan check-up untuk mengetahui kondisi terkini penyakit kanker prostat yang dideritanya. Beliau juga ingin mengetahui sejauh mana manfaat TNE dalam mengobati penyakitnya.

“Hasil tes pemeriksaannya sangat memuaskan. Kanker prostat yang menyerang saya berangsur menghilang. Artinya penyakit tersebut bisa diobati dengan penggunaan TNE secara rutin,” ujarnya menyimpulkan. Setelahnya, Kristanto semakin rutin memeriksa kesehatan dan rajin berkonsultasi dengan dokter untuk mendeteksi penyakit sejak dini. Dan ia akan tetap memilih TNE untuk mengatasi penyakitnya itu. Seperti halnya dia mengatasi penyakit kanker prostat yang pernah dialami.

Beliau juga mengungkapkan jika berolah raga dan banyak mengkonsumsi air minum sangat berpengaruh untuk kesehatan, baik bagi yang masih muda maupun yang sudah lanjut usia. “Segala macam penyakit akan mudah kita atasi bila kita mengetahuinya sejak dini,” begitu pesan yang disampaikan Kristanto. Dengan TNE, tandasnya, hidup kembali normal tanpa gangguan segala macam penyakit. Thank’s to TNE.

SHARING TERKINI DARI MEREKA YANG TELAH MENCOBA DAN MENGGUNAKAN TNE

Pelayanan dan Manfaat Produk TNE Menurut Pak Bambang

72

Kabar Dari Pak Kamron Setelah Menggunakan TNE Untuk Keperluan Pribadi

71

Kabar Dari Bu Sandra Setelah Menggunakan TNE Untuk Membantu Orang Tua nya

sandra-prostat

Kabar Dari Ibu Leta Setelah Menggunakan TNE Untuk Mendukung Suaminya

leta-prostat

Kabar Dari Pak Sumardi Setelah Menggunakan TNE Untuk Keperluan Pribadinya

sumardi-prostat

Kabar Dari Pak Sukmayadi Setelah Menggunakan TNE Untuk Keperluan Pribadinya

Kabar Dari Pak Bambang Setelah Menggunakan TNE Untuk Keperluan Pribadinya

Untuk Harga dan Cara Pesan TNE

klikTombol Pesan Ramuan Prostat